Jumat, 15 Mei 2015

Agen Hajar Jahanam Di Jakarta Selatan

Agen Hajar Jahanam Di Jakarta SelatanPengobatan ejakulasi dini berbeda-beda menurut penyebab dan tingkat keparahan penyakit, begitu juga bila anda menggunakan hajar jahanam murah asli mesir. Pada tingkatan yang ringan, mungkin anda hanya perlu dosis rendah saja, tapi dosis akan semakin meningkat ketika organ intim tidak lagi dapat bersahabat.




Ringan
Ejakulasi dini ringan terjadi ketika anda mengeluarkan sperma setelah memasuki liang senggama. Sebelum istri menjapai klimaks, anda sudah ejakulasi sehingga kenikmatan keduanya tidak bisa tercapai.
Untuk ejakulasi tipe ini disarankan menggunakan hajar jahanam cair yang dosisnya rendah. Cukup oleskan dua kali saja dan tunggu hingga panasnya berkurang. Setelah itu cuci bersih dan anda bisa memulai berhubungan. Penggunaan hajar jahanam murah asli mesir disesuaikan dengan kebutuhan pasangan.
Terapi seks juga dibutuhkan sejak awal meskipun gejalanya masih ringan. Kuatkan keyakinan bahwa kelainan anda ini bersifat ringan dan pasti bisa disembuhkan. Dukungan moral dari istri sangat diperlukan.
Sedang
Bila anda mengeluarkan sperma ketika Mr.P belum sampai penetrasi atau baru menyentuh kemaluan istri, maka ini termasuk tipe ejakulasi dini sedang. Pertama, gunakan hajar jahanam murah asli mesir cair dengan dosis dua oles setiap kali penggunaan. Sebelum melakukan hubungan anda harus mengoleskannya terlebih dahulu kecuali bila ingin melakukan seksterapi.
Anda juga dianjurkan berkonsultasi dengan dokter untuk mencari tahu penyebab dari kelainan tersebut. Apakah kelainan fungsi seksual terjadi akibat penyakit dalam seperti hipertensi dan diabetes, hormon serotonin, kekurangan testosteron, atau karena faktor psikologi saja? Setelah mendapatkan jawaban, baru lakukan langkah terapi selanjutnya.
Berat
Bila penyakit sudah dalam tahapan berat, dimana penderita mengeluarkan sperma sebelum menyentuh organ istri, maka penanganan harus benar-benar intensif. Selain menggunakan hajar jahanam murah asli mesir, anda diwajibkan untuk mengikuti terapi dari dokter. Beberapa terapi pasti akan ditawarkan seperti konsumsi obat-obatan kimia, konsultasi psikologi, dan penambahan hormon sintetik.
Pada kondisi yang berat ini, komunikasi suami-istri harus terus terjaga. Kesalahpahaman kerap menghantuo rumah tangga yang dilanda masalah disfungsi seksual. Padahal, dorongan istrilah yang paling dibutuhkan suami untuk mencapai kesembuhannya.

Agen Hajar Jahanam Di Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.