Jumat, 15 Mei 2015

Toko Hajar Jahanam Di Jakarta Selatan

Toko Hajar Jahanam Di Jakarta Selatan - Pengobatan ejakulasi dini selain menggunakan hajar jahanam dari Mesir juga dapat memanfaatkan pijat refleksi yang belakangan kian diminati.
Refleksi adalah pijat yang dipusatkan pada telapak kaki saja dengan kayu atau tangan. Banyak orang yang telah membuktikan bahwa pijat refleksi ini memang menyembuhkan. Mengapa bisa begitu?


Pijat Refleksi Melancarkan Peredaran Darah
Kaki sebagai titik balik peredaran darah memegang peranan penting. Dari sana peredaran darah seluruh tubuh dapat dilancarkan kembali. Salah satu faktor penyebab ejakulasi dini yang hingga saat ini dipercayai adalah peredaran darah yang kurang lancar. Jadi, pemijatan ini dapat kembali menormalkan aliran darah di area reproduksi.
Hanya Peredaran Darah?
Sebaiknya tidak menganggap remeh peredaran darah karena dari sanalah semuanya bermula. Metabolisme tubuh, termasuk sistem hormonal akan rusak bila sistem peredaran darah kurang lancar. Oleh karena itu, pijat refleksi ini fokus pada penyembuhan dasar tersebut. Dengan begitu secara tidak langsung hormon serotonin akan kembali diproduksi dalam jumlah yang cukup. Meskipun demikian, anda tetap membutuhkan hajar jahanam sebagai penanganan segera agar keharmonisan pasutri tetap terjaga.
Apakah Pijatannya Sakit?
Pijat refleksi memang identik dengan rasa sakit bagi masyarakat awam. Padahal sebanarnya pijatan ini tidak boleh terlalu keras karena justru menimbulkan kekejangan syaraf kaki. Kesalaahannya terletak pada pemijat itu sendiri yang kurang mengetahui batas rasa sakit pasien. Bila anda dipijat sangat keras, sebaiknya katakan pada ahlinya agar menurunkan tekanan dan lebih santai.
Kapan Ejakulas Dini Dapat Disembuhkan Dengan Cara Ini?
Kita lihat dulu apa penyebab ejakulasi dini yang anda derita, bila penyebabnya berkaitan dengan sirkulasi darah, insyaallah dapat disembuhkan dengan beberapa kali terapi. Tentu tidak dapat langsung terapa manfaatnya seperti pada penggunaan hajar jahanam. Anda harus bersabar karena pengobatan dengan teknik ini tidak langsung pada sasaran melainkan menuju dasar penyakit. Agar bisa tetap bersabar, sebaiknya diiringai dengan penggunaan hajar jahanam, baik dalam bentuk cair maupun padat. Tujuannya agar pasangan tidak terus dikecewakan sembari menunggu anda sembuh total.

and cek more : http://hajarjahanamjakarta.com/batu-hajar-jahanam-mesir/

Toko Hajar Jahanam Di Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.